Tifatul: Saya Dukung Bibit & Chandra

Thursday, October 29, 2009

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring menyatakan dukungannya kepada dua pimpinan KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, terkait penahanan keduanya oleh kepolisian.

"Saya dukung Pak Bibit dan Chandra," ujar Tifatul saat menghadiri National Summit 2009 di Ritz Carlton Pasific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (30/10/2009).

Menurutnya, isu mengenai penahanan Bibit dan Chandra ini agak sensitif dan ramai dibicarakan. Bahkan dalam jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter pun menjadi topik hangat para penggunanya.

"Pada intinya prosedur hukum harus coba dilewati dan dijalani, jangan sampai hal-hal begini membawa kekisruhan baru. Sistem hukum kita kan sudah transparan tidak bisa direkayasa dan juga hukum akan berbicara, ya biarkan proses di kejaksaan berjalan juga," imbuhnya.

Seperti diketahui, kemarin sore Mabes Polri menyatakan secara resmi menahan Bibit dan Chandra yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan wewenang.(lsi) (mbs)

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Followers

 
Copyright © zerointeraktif